Senin, 05 Januari 2009

ISRAEL YAHUDI bakal MUSNAH

Israel Yahudi bakal Musnah (Ramalan dlm Qur'an) Jan 3, '09 3:51 AM
by Gustri for everyone
Al Israa’

4. Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu: “Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar.”

Kesombongan dari Bani Israel yang pertama dimasa kenabian Zakariya, mereka menolak kenabian Zakariya, bahkan sampai membunuh Nabi Zakariya dan putranya Yahya. Kepala Yahya dijadikan mas kawin raja Rum. Puncak kesombongan mereka saat mereka menolak kenabiaan Nabi Isa AS. Mereka mengataakan Nabi Isa nabi Palsu, dan ibunya Maryam dituduh sebagai pelacur. Tidak berhenti disitu mereka berusaha membunuh nabi Isa,walaupun usaha ini di gagalkan Allah SWT.

Al Israa’

5. Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) pertama dari kedua (kejahatan) itu, Kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan yang besar, lalu mereka merajalela di kampung-kampung, dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana.

Datangnya hukuman yang pertama dari bani Israel didatangkan hamba hamba yang kuat, dan membuat mereka merajalela (baca: tercerai berai) di celah celah negeri.

Siapakah Hamba hamba yang kuat dan sanggup mencerai beraikan bani Israel ?

7. … menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam mesjid, sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama

Hamba hamba tersebut memasuki MESJID. Yang memasuki mesjid pertama kali adalah umat Islam Pimpinan Rasulullah. Dan tidak ada umat dibumi ini yang menggunakan nama Mesjid untuk rumah ibadah mereka kecuali Islam, Islamlah yang pertama dan satu-satunya yang menamai mesjid untuk rumah ibadahnya. Jadi yang mencerai beraikan bani Israel hingga terpencar di pelbagai Negara adalah Rasulullah beserta pasukannya. Merekalah yang dimaksud ayat “ hamba hamba kami yang kuat”.

Fakta : Bani Israel berpencar di berbagai Negara, EROPA, AMERIKA, AFRIKA, dll

Hal ini terjadi mulai pada masa kejayaan Islam yang dibawa Rasullulah, banyak bani Israel yang diusir dari jazirah (baca : SIRROH NABAWIAH) dan tercerai berai di berbagai Negara ! (Maha Benar Allah)

Al Israa’

6. Kemudian Kami berikan kepadamu giliran untuk mengalahkan mereka kembali dan Kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak dan Kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar.

Giliran kemenangan bani Israel terhadap umat Islam, diawali dengan runtuhnya KHILAFAH Islam yang terakhir tahun 1924, dan berdirinya Negara ISRAEL RAYA 1968. Dengan bantuan Inggris dan Amerika serta sebagaian besar bangsa-bangsa dunia, Israel kembali berjaya. Dan Allah benar-benar membantu mereka dengan Harta kekayaan, anak anak, dan kelompok yang besar. (Allah Maha menepati janji)

Fakta : hari ini Israel memiliki kelompok yang besar, serta kelompok tersebut memiliki kekayaan yang besar persis yang digambarkan ayat tersebut diatas. Amerika, Inggris dan Negara-negara kaya sebagian besar menjadi sekutunya.

Al Israa’

4. Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu: “Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar.”

Kesombongan yang kedua akan segera terjadi. Bani Israel dalam ayat tersebut pasti akan membuat kesombongan yang besar untuk yang kedua kalinya.

Hari ini kita sudah mulai merasakan kesombongan bani Israel. Kejadian demi kejadian dari berbagai media massa. Ahli ahli mereka menjungkir balikan logika mengatas namakan ilmu pengetahuan, humanisme, pluralisme, freemasonry, dll. Apa yang terjadi di Palestina, pembunuhan Biadab, tidak perduli sipil, wanita, anak-anak, dibabat habis. Kesombongan.!

Sama sama kita alami kesombongan demi kesombongan yang mereka perbuat bersama kelompoknya. Mari bersabar menjalani dan tetap istiqomah mempertahankan Din Islam yang sedang lemah ini.

Masa Kehancuran.

Al Israa’

7. Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat, maka (kejahatan) itu bagi dirimu sendiri, dan apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) yang kedua, (Kami datangkan orang-orang lain) untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam mesjid, sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai.

Dalam ayat tersebut adalah ketetapan Allah yang pasti terjadi, setelah kesombongan yang kedua dari bani Israel telah terjadi, yaitu Allah akan membangkitkan musuhmu (bani Israel), musuh yang lain.

Jika pada hukuman pertama mereka dikalahkan oleh saudara mereka sendiri yaitu bani Ismail (ARAB). Maka pada penghukuman kedua Allah akan membangkitkan musuh yang lain (bukan ARAB).

dan mereka masuk ke dalam mesjid, sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai.

Ayat tersebut mengindikasikan bahwa musuh yang lain atau non Arab, tapi mereka memasuki masjid sebagaiman musuh bani Israel yang pertama kali. Berarti musuh bani Israel yang kedua ini adalah muslim juga(umat Islam) karena mereka memasuki mesjid sebagaimana yang pertama kali memasukinya.

dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai.

Ayat tersebut menyiratkan bahwa bani Israel Yahudi pasti akan lenyap dari muka bumi.

Ini adalah ketetapan Allah dalam Al Qur’anul Karim. Pasti Terjadi!!! Allah Maha Menepati Janji !

Pesan : Berbahagialah kita secara individu karena kita hidup dimasa Islam sedang teraniaya, jadilah penolong-penolong Islam. Kesempatan untuk menjadi penolong agama ALLAH, hari ini adalah kesempatan yang paling luas peluangnya. Sepanjang massa Islam lahir di bumi, kesempatan emas untuk menyumbangkan JIHAD kita adalah hari ini. Massa massa terbaik bagi mujahidin, yang tidak dimiliki oleh genarasi Islam yang manapun ! berlomba lombalah menjadi MUJAHID.

Bersama saya ! Ya Allah pilihlah kami untuk memenangkan DinMu pada kemenangan yang kedua ! Ya Allah berikan hamba Yang hina ini andil dalam kemenagan DinMu yang kedua, jadikanlah lidah hamba, tangan hamba, pikiran hamba, nyawa hamba, darah hamba sebagai andil dalam kemenangan DinMu yang Kedua. AMIIN!!

Wallohu ‘alam bishowab

Gustri Sehat

sumber: http://2i2h.multiply.com/journal/item/314/Israel_Yahudi_bakal_Musnah_Ramalan_dlm_Quran

Tidak ada komentar: